09 Oktober 2012

JAPAN OVERDRIVE - Grand Fusion

Japan Overdrive - Grand Fusion
klik gambar untuk memperbesar

JAPAN OVERDRIVE “Grand Fusion”
Saturday | 27.10.2012
@Gedung Seni budaya, Cak Durasim Surabaya 
Jl. Genteng Kali No.85, Surabaya 

Start : 9.AM – 5.PM
HTM : Rp 15.000,-

Yosakoi Performance
NISEIKAI, Universitas Airlangga

Double Fun Games
CosSINGER & SMART in COSTUME

Live Japanese Music
Akiba Street – Bakaranger (J-Zone) – Chocolatino – Exogenesis – In D’Lamp – Kelly Street – Madisson Boys – Oh My God – Otaku – Twenty Five Days

Community Parade & Exhibition
COSURA (SBY) – Fabulous Sensation – J-Zone Indonesia (MLG) – MIRAI (SBY) – Shohoku (SDA) – Anku Wota Dance (SBY) – Vocapost – I no ARASHI – JJF (MLG) – PERI (SBY)

ALL SUPPORTED BY :
Waroeng Koffie – Wooden Pencil T-Shirt Div. – Memoire Custom Shop – I no ARASHI – OITAKO

GAMES
klik gambar untuk memperbesar
COSSINGER
CosSINGER adalah perlombaan Bernyanyi / Karaoke dengan menggunakan Kostum. Kostum disini bersifat bebas, kalian bisa menggunakan kostum keren kesukaan kalian.
Dalam CosSinger, teman-teman yang hobi dan merasa bisa nyanyi akan ditantang untuk menjawab beberapa pertanyaan dari MC seputar tentang Lagu-lagu Jepang. Cara menjawab dengan mengangkat papan BATSU (X) atau MARU (O). Dari tahapan seleksi inilah yang nantinya akan diambi 5 Orang Peserta untuk maju dan bernyanyi di babak FINAL.
Para peserta harus menjalani babak penyisihan langsung di Venue. Diantara 5 finalis yang akhirnya berhasil menyanyi di atas panggung, peserta dengan KOSTUM dan nilai BERNYANYI tertinggi yang berhak menjadi pemenang.

SMART IN COSTUME
SMART in COSTUME adalah perlombaan Cerdas dan Cermat seputar pengetahuan kebudayaan pop dan tradisional Jepang dengan mengenakan Kostum. Kostum disini masih bersifat bersifat bebas seperti pada permainan CosSINGER.
Dalam SMART in COSTUME, temen-temen yang merasa pede dengan kostum terbaiknya dan pede seputar pengetahuan hobby, pop dan tradisional Jepang akan ditantang untuk menjawab pertanyaan dari MC. Cara menjawab dengan mengangkat papan BATSU (X) atau MARU (O). Dari tahapan seleksi inilah yang nantinya akan diambi 5 Orang Peserta untuk maju ke babak FINAL dan PERFORM diatas panggung.
Para peserta harus menjalani babak penyisihan langsung di Venue. Diantara 5 finalis, peserta dengan KOSTUM dan nilai MENJAWAB pertanyaan tertinggi yang berhak menjadi pemenang.

PENDAFTARAN :
Pendaftaran FREE / GRATIS, hanya dengan membayar HTM, kalian sudah bisa mengikuti games
yang seru ini. Kirimkan Nama & Jenis Lomba yang akan di ikuti melalui Pesan/Message ke
Facebook KOJTSU (www.facebook.com/kojtsu)
Contoh : Nama : Meong , Lomba : CosSinger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...